Meme

Selasa, 07 Februari 2017

Meme Fakta Chuck Norris

    Chuck Norris benar benar terkenal bukan hanya dari filmnya saja, melainkan terkenal juga lewat memenya. Dikarenakan "kehebatannya" yang sedikit berlebihan tapi lucu juga dibikin joke, sehingga banyak orang yang ingin membuat meme tersebut. Dimulai dari acara talk show hingga ke buku yang membicarakan kehebatan Chuck Norris dibahas.


Penjelasan

    "Chuck Norris Facts" atau bisa dipanggil juga "Fakta Cak Noris" adalah meme yang membicarakan fakta kehebatan dari Chuck Norris dengan sedikit bumbu kegregetan sehingga terlihat menarik dan lucu.

Asal mula

     Kehebatan dari mantan pebela diri ini, tidak hanya semata mata dibuat begitu saja melainkan melalui film filmnya yang membuat Chuck Norris terlihat begitu hebat dan tidak bisa dibunuh di film filmnya karena dia tokoh utamanya.
    Seperti di filmnya, Chuck Norris hanya seorang diri melawan puluhan bahkan ratusan musuh, tapi Chuck Norris tidak mati.  
    Saking kuatnya di film filmnya, pada tahun 2005 acara talkshow yang berjudul "Late Night with Conan O'Brien" membicarakan joke kekuatannya di film filmnya. Kemudian di acara taks show lagi yang berjudul "Saturday Night Live", juga membicarakan joke jokenya lagi dari filmnya.
    Bahkan Fakta dari Chuck Norris dimasukan dalam buku yang berjudul "The Truth About Chuck Norris: 400 facts about the World's Greatest Human" yang di rilis oleh Gotham Books pada tahun 2007. Dua tahun kemudian, keluar lagi buku yang berjudul "The Official Chuck Norris Fact Book" yang dirilis oleh Tyndale House Publishers, bahkan Chuck Norris nya sendiri ikut menulisnya. Hingga akhirnya menjadi meme.
















 Beberapa meme "Chuck Norris Facts"





gmailnya Chuck Norris

Ular menggigitnya
ularnya mati 2 hari kemudian

membunuh 2 burung dengan satu batu






di mars tidak ada tanda kehidupan
karena Chuck Norris sudah kesana













referensi
http://akusenang.com/kisah-legenda-internet-chuck-norris-yang-berulang-tahun-ke-75/



Semoga bermanfaat  ;) Wassalamualaikum Wr.Wb   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar